Pompa Kodok

HARGA SEWA POMPA KODOK

Fungsi Conrete Pump Truk

Concrete pump jenis mobile berupa alat pompa beton yang menjadi satu kesatuan dengan truk sehingga lebih mudah untuk berpindah tempat. Sedangkan concrete pump jenis fxed berupa alat pompa beton yang biasanya dalam posisi menetap.
  1. Pompa standar/ concrete pump standar: jenis pekerjaan peruntukan banguan-bangunan rendah seperti Rumah tingga, ruko, mall dan lain-lain yang ketinggian bangunannya di bawah 20 meter dan pemakaian pipa beton di bawah 60 meter concrete pump yang digunakan adalah concrete pump yang bar betonnya atau concrete presurenya antara 4 mpa atau 40 bar s/d 7 mpa atau 70 bar.
  2. Pompa longboom/ concrete pump longboom: jenis pekerjaan peruntukan untuk bangunan-bangunan tinggi seperti perkantoran ruko lantai 5 s/d 7 lantai yang ketinggian bangunanya diatas 20 meter concrete pump yang digunakan adalah concrete pump yang bar betonnya atau concrete presurenya antara 8 mpa atau 80 bar s/d 40 mpa atau 400 bar, peruntukan concrete pump yang digunakan tergantung dari seberapa tinggi bangunan gedung tersebut.
  3. Pompa kodok/ forteble : jenis pekerjaan untuk bangunan-bangunan seperti proyek dam/bendungan, subway pelabuhan, jety, pondasi PLN, pondasi menara telephone dan gang/ jalan sempit yang tidak bisa dilalaui mobil pribadi yang jangkauan horizontalnya / mendatar dari 120 meter samapai 170 meter.
  4. Pompa mini/ kecil / concrete pump mini : concrete pump dari jepang yaitu truck mini concrete pump alat tersebut peruntukannya untuk bangunan-bangunan yang jalannya sempit dan ada portal yang hanya bisa dilalau mobil cold desel alat tersebut cocok untuk retail artinya untuk bangunan rumah tinggal ketinggian 1 s/d 2 lantai tetapi areanya terdapat di gang.

Keuntungan Menggunakan Conrete Pump Truk

Berikut Beberapa keuntungan menggunakan concrete pump adalah :
  1. Untuk saluran pipa hanya membutuhkan tempat yang kecil.
  2. Beton bisa dipompa secra terus menerus.
  3. Pompa dapat bergerak secara vertical dan horizontal.
  4. Mobil concrete pump bisa ditempatkan dalam proyek besar atau kecil.
  5. Concrete pump boom dapat mencapai bangunan konstruksi yang tinggi
  6. Memerlukan waktu yang cukup singkat dalam penggunaan dan pelaksanaannya

Jenis Concrete Pump

  1. Pompa beton (concrete pump) yang terpasang pada truk. Jenis ini menggunakan lengan robot remote control yang disebut boom untuk menempatkan beton dengan akurat. Pompa Boom digunakan pada sebagian besar proyek-proyek konstruksi karena mampu memompa pada volume yang sangat tinggi dan hemattenaga kerja.
  2. Concrete pump jenis fixed digunakan untuk menyalurkan beton dari bawah ke lokasi pengecoran yang memiliki ketinggian lebih dari 5 lantai, hal ini dikarenakan mobile concrete pump tidak dapat menjangkau ketinggian tersebut. Penggunaan concrete pump jenis fxed untuk pengecoran dengan ketinggian 5 lantai kebawah kurang efektif dari segi instalasi pipa penyalur. Concrete pump jenis fixed membutuhkan instalasi pipa penyalur beton dari lantai dasar ke tempat pengecoran. hal ini membutuhkan lebih banyak waktu dan tenagadibandingkan dengan concrete pump Jenis mobile.

harga untuk pompa kodok

  • Nego, disebabakan tergatung dari kebutuhan pemakaian pipa dan setelah Kami melakukan survei/kunjungan ke lokasi proyek Anda.
OPERASIONAL PEKERJAAN
  • Bendungan/dam
  • Subway Pelabuhan
  • Jetty (beton sandaran di dermaga)
  • Pondasi Menara BTS.
  • Pondasi PLN
  • Jalan gang untuk pejalan kaki
JANGKAUAN
  • Mendatar (horizontal) dari 120 M hingga 170 M

 

Marketing  :  08111 69 5552/0816 603 568/0812 1452 4369

jl.Raya Pabuaran Cikeas,Koplek Ruko Gardenia Blok B.15 Kec. Gunung Putri 16966

Tlp :(021) 8671372, Fax (021)86863192,   layanan bebas pulsa (0816603568)

Facebook Comments

Share This:

Free Google Page Rank